Rabu, 13 Juli 2016

5 Anime Favorite (versi Beerus7 Blog)

Siapa yang tidak tau anime? Pasti semua tau lah..
Iyap film kartun atau kalau di Jepang disebutnya Anime ini emang menyenangkan kalau ditonton.
Tidak cuma anak-anak, sekarang orang dewasa juga banyak yang menyukai anime.
Mungkin karena genre anime yang macem-macem dan selera tontonan orang juga beda-beda yang membuat anime sekarang disukai berbagai kalangan, dari anak-anak, dewasa, cewek dan cowok semuanya suka.
Termasuk saya juga suka anime.

Kalau soal genre, saya sebenernya tidak terlalu bener-bener suka pada satu jenis genre. Bisa dibilang saya suka semuanya asalkan menurut saya bagus pasti saya suka. Karena saya juga bukan tipe yang freak banget sama jejepangan, jadi kalau soal anime mungkin tidak terlalu mendalami banget.
Simplenya kalo bagus, keren pasti saya tonton, saya suka. hehe
Dan ini nih beberapa anime yang saya sukai.

Captain Tsubasa
Yang pertama adalah Captain Tsubasa. Tontonan saya saat masih SD. Anime dengan tema sepakbola yang sangat seru. Ceritanya tentang seorang anak bernama Tsubasa Ozora yang pindah ke Nankatsu. Di Nankatsu, Tsubasa banyak bertemu dengan teman-teman dan bergabung dengan tim sepakbola Nankatsu. Dalam perjalanan ceritanya, Tsubasa banyak bertemu lawan-lawan yang hebat dari sekolah lain dan saat membela Tim Nasional Jepang.
Untuk info tentang anime ini dari Wikipedia, cek [link]

Bakusou Kyodai Let's & Go

Ini juga tontonan saya pas masih SD. Anime dengan cerita balapan Mini 4WD atau Tamiya. Karakter utamanya adalah dua bersaudara Go Seiba dan Retsu Seiba. Go mempunyai mobil bernama Magnum dan kakaknya, Retsu memiliki mobil merah bernama Sonic. Mereka juga tergabung dalam tim balapan Mini4WD mewakili Jepang dalam perlombaan World Grand Prix (WGP). Bersama Ryo Takaba, Tokichi Mikuni, dan J (Jay), dua Seiba tergabung di Tim TRF Victory, atau singkatan dari Tsuchiya Racing Factory atau Tamiya Racing Factory
Untuk info tentang anime ini dari Wikipedia, cek [link] dan [link]


Pokemon
Pokemon atau Pocket Monster menceritakan perjalanan seorang anak untuk menjadi seorang Master Pokemon. Namanya adalah Satoshi Sajiri, seorang anak laki-laki bersama dengan Pikachu mencoba berkeliling mencari dan menangkap pokemon terkuat dan bertemu dengan Pokemon Trainer lain. Awalnya anime ini hanya ada satu judul saja yaitu Pokemon, setelah diperluas jalan ceritanya akhirnya dibuat beberapa seri baru lagi yaitu Pokémon: Advanced Generation dan Pokémon Diamond & Pearl, kedua seri tersebut saling berkaitan dari versi awalnya. Satu versi lagi, yaitu Pokémon Chronicles atau dikenal di Jepang dengan nama Pokémon Sunday (versi aslinya Shūkan Pokémon Hōsōkyoku) adalah sebuah serial dengan cerita tentang beberapa karakter tambahan yang biasa muncul dalam serial Pokémon yang utama, dan juga highlights dan preview tentang episode Pokémon berikutnya.
Untuk info tentang anime ini dari Wikipedia, cek [link]

Naruto

Selanjutnya anime yang menurut menurut saya sangat banyak sekali penggemarnya. Yaps, Naruto!!!
Ada dua seri, seri naruto kecil dan naruto yang udah gede, Naruto Shippuden.
Temanya ninja, kisahnya menceritakan perjalanan Uzumaki Naruto untuk menjadi seorang Hokage atau pemimpin desa Konoha. Naruto bersama teman-temannya berjuang bersama menyelesaikan misi-misi dari para senpai mereka. Dalam anime ini ada beberapa tingkatan level ninja, yaitu genin,chuunin, jounin dan anbu.
Naruto sendiri tergabung dalam tim 7 di bawah naungan Kakashi Sensei bersama dengan Sasuke dan Sakura. Khususnya Sasuke, dia adalah teman sekaligus rival dari Naruto.
Musuh utama dari anime ini adalah para anggota organisasi ninja jahat bernama Akatsuki. Tujuannya pastinya ingin menguasai dunia ninja.
Kelebihan dari Naruto adalah dia seorang Jinchuuriki atau ninja yang di dalam tubuhnya 'menyimpan' monster yang bisa dikendalikan oleh seorang Jinchuuriki. Dan di dalam jiwa Naruto terdapat Juubi ekor sembilan yang sangat kuat.
Untuk info tentang anime ini dari Wikipedia, cek [link] [link] [link]

DragonBall
Dan yang terakhir adalah DragonBall. Bisa dibilang ini adalah anime terfavorite dari semua yang di atas. Legendaris banget dan sangat keren. Saya suka karena pertempuran atau pertarungan-pertarungannya yang begitu dahsyat.
Memiliki beberapa seri, diantaranya seri DragonBall (Goku kecil), seri DragonBall Z/ZKai, Seri DragonBall GT dan yang on going yaitu seri DragonBall Super.
Karakter utamanya Son Goku. Kisah awalnya adalah mencari tujuh bola naga yang dapat mengabulkan permintaan. Bertemu dengan Bulma, Krillin, Yamcha, Tien dan teman-teman lainnya yang sering membantunya.
Di seri DragonBall Z, ceritanya lebih ke pertarungan ketimbang mencari bola naga. Musuh-musuh terkuat di seri ini seperti Frieza, Cell dan Buu. Bagi saya sendiri seri ini adalah seri favorite, pertarungannya bener-bener keren terutama pas melawan Frieza di planet namek.
Untuk seri DragonBall GT, pengarang aslinya Akira Toriyama sebenernya tidak terlalu andil besar menggarap seri ini. Makanya antara seri DragonBall Z ke seri DragonBall GT agak kurang nyambung. Kalo menurut saya sih bisa dibilang ini seperti alternative Universe dari DragonBall.
Untuk info tentang anime ini dari Wikipedia, cek [link]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik.
Terimakasih.

Beerus's Quote

Beerus's Quote