Jumat, 15 Juli 2016

4 Member JKT48 Berambut Pendek Tercantik

Cewek cantik secara umum biasanya dideskripsikan dengan mukanya yang cantik, kulitnya putih atau rambutnya yang panjang atau bentuk tubuh yang proporsional atau tingkah lakunya yang feminim. Tapi bagi beberapa orang, cantik gak selalu sesuai dengan spesifikasi tersebut. Karena ada istilah cantik itu relatif. Jadi setiap orang punya selera dan penilaian sendiri-sendiri soal cantik.


Ada cowok yang suka sama cewek yang kulitnya sawo matang, ada juga yang suka cewek yang bodi nya besar (berisi atau montok), ada yang suka sama cewek-cewek yang matanya sipit, ada juga yang suka cewek-cewek tomboy, atau dengan style rambut pendek yang boyis banget.

Kalau saya sendiri sebenernya suka sama cewek-cewek yang rambutnya pendek. Sebenernya cuma suka saja ngeliat sytle mereka. Kesannya keren banget. Makanya kalo saya ketemu polwan-polwan pasti seneng banget.. ditilang juga gak papa dah... haha :D

Nah untuk artikel kali ini saya juga mau ngeshare tentang salah satu hobi saya juga yang hubungannya sama cewek-cewek rambut pendek.

Yapp! JKT48.
JKT48 membernya kan cewek semua, pastilah haha...
Dalam sebuah kelompok sebanyak JKT48 yang anggotanya sampai 70an cewek-cewek cantik. Gak mungkin semuanya satu tipe atau satu karakter. Pastinya beda-beda.
Dalam dunia peridolan seperti JKT48 ada istilah yang namanya, Oshimen. Oshimen itu adalah member atau anggota yang mereka (fans) dukung. Ibaratnya saya kan suka bola, saya pastinya suka salah satu klub bola juga dan dalam klub bola tersebut pasti ada pemain favoritenya kan. Misalkan saya sendiri Juventini dan pemain favorite saya adalah Alessandro Del Piero. Oke.. Paham kan?
Oke kembali ke topik.

Salah satu yang unik yang menghiasi barisan cewek cantik JKT48 adalah cewek-cewek berambut pendek yang terkesan boyis, cool, tapi juga tetep cantik. Mereka seolah selalu menonjol meskipun ada diantara sekian banyaknya member.

Disini saya akan ngeshare beberapa member JKT48 berambut pendek yang menurut saya tetap cantik meskipun dengan style yang berbeda dari yang lain.

Rezky Wiranti Dhike (Dhike)
Si Dhike ini member Team J di JKT48. Member dari Bandung kelahiran Palembang ini salah satu yang unik menurut saya. Kalau yang belum kenal atau baru sekali lihat, kesannya si Ikey ini orangnya diem dan jutek banget. Tapi bagi fans yang udah tau, Dhike ini anaknya kocak, gila dan ancur banget pokonya. Biasanya si Dhike ini suka ngeshare aktivitas-aktivitasnya yang konyol sama member-member yang gila juga.
Untuk info lain tentang Dhike, bisa cek wikipedia [link]





Viviyona Apriani (Yona)


Ini member favorite saya di Team K3!
Cewek idaman saya banget haha.. Calon istri saya ini haha
Yona kawaii banget dah pokoknya :3
Untuk info lain tentang Yona, bisa cek wikipedia [link]

Devi Kinal Putri (Kinal)
Kapten team K3. Tadinya di Team J juga sebagai kapten. Sosok yang keren, tegas dan berwibawa banget. Tapi kadang-kadang konyol juga.
Sering di "jodoh-jodohin" fans sama si Veranda. Gila kan fans nya, Sesat banget. Cewek sama cewek dijodoh-jodohin. haha piss mblo :D
Untuk info lain tentang Kinal, bisa cek wikipedia [link]

Ghaida Farisya (Ghaida)



Ini Oshimen saya. Member Team J.
Ghaida itu sosok yang unik. Meskipun sama-sama berambut pendek sama seperti member-member yang saya sebutkan di atas. Tapi dari style dan kepribadian berbeda banget. Ghaida ini tomboy, cowok banget. Gak cuma rambutnya saja yang pendek kayak cowok tapi sifatnya juga kayak cowok. Ada yang bilang kalau dia suka modusin member lain. Dasar yah haha :D
Bagi saya, Ghaida ini inspirasi banget. Dia bisa ngimbangin antara bekerja sebagai member dan mengurusi pendidikannya sebagai mahasiswi. Bahkan sekarang dia sudah lulus! Keren!
Padahal di awal-awal di JKT48, dia sempat sering sakit-sakitan dan sering keluar masuk rumah sakit. Dia sempat juga memutuskan untuk lulus, berhenti dari aktivitasnya di JKT48. Tapi dengan dukungan fans nya yang luar biasa, Ghaida menarik keputusannya dan kembali bangkit dan sampai sekarang dia semakin berkembang jauh..."...menjadi kupu-kupu yang cantik !!!..."
Untuk info lain tentang Ghaida, bisa cek wikipedia [link]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik.
Terimakasih.

Beerus's Quote

Beerus's Quote