Jumat, 16 Desember 2016

Siapa Saja Yang Mirip Dengan Goku?

Dalam beberapa anime yang berbeda biasanya ada karakter-karakter yang memiliki persamaan, baik itu dari segi sifatnya, segi kemampuan dan tekniknya atau bahkan dari fisiknya yang sangat mirip dari sebuah karakter. Kesamaan tersebut terkadang ada yang disengaja oleh mangaka nya karena terinspirasi dari anime lain. Sebagai contoh dalam anime Dragonball dan Naruto terdapat hal-hal yang mirip dari beberapa segi. Itu karena Masashi Kishimoto, si pembuat anime Naruto banyak terinspirasi dari Akira Toriyama, mangaka Dragonball. Tidak hanya Dragonball dan Naruto, masih ada anime-anime lain yang memiliki kemiripan.

Ngomong-ngomong soal persamaan fisik, ada fakta menarik yang mungkin bagi non fans Dragonball yang belum tahu bahwa protagonis utama anime Dragonball yaitu son Goku memiliki "kembaran". Maksudnya adalah ada beberapa karakter yang memiliki rupa dan fisik yang sama dengan Goku.
Siapa saja mereka yang mirip dengan Goku?


Bardock
Bardock adalah ayah dari Goku dan Raditz. Dia adalah saiyan kelas rendah dan termasuk dalam ras saiyan yang mengabdi kepada Frieza. Bardock adalah saiyan yang sangat terampil dan dia sebagai pemimpin di timnya. Dari fisik mirip dengan Goku, bedanya Bardock memakai baju armor khas saiyan berwarna hijau dengan ikat kepala berwarna merah darah. Muncul dalam serial TV spesial berjudul "Bardock - The Father of Goku". Muncul kembali dalam Episode of Bardock yang memperlihatkan Bardock sebagai Super Saiyan Legendaris.

Turles
Turles adalah Saiyan perompak antar galaksi. Dia juga pernah menjadi tentara saiyan di bawah Galactic Frieza Army. Seorang penjahat utama dalam film Dragon Ball Z: The Tree of Might.
Dalam Dragonball Z: Anime Film Comics, dinyatakan bahwa alasan kenapa Turles mirip dengan Goku karena dalam saiyan kelas rendah pola muka prajurit masing-masing serupa atau banyak terdapat kemiripan. Dalam fillm itu sendiri, Turles mengatakan ia terlihat seperti Goku karena mereka adalah kelas rendah dan kelas rendah tidak memiliki penampilan fisik yang berbeda.

Black

Pada dasarnya Black adalah raga dari Goku yang dipakai oleh Zamas, seorang Kaioshin jahat dari alam semesta 10. Dalam ceritanya dijelaskan Zamas pada timeline dimana dia belum dimusnahkan Beerus meminta kepada Super Dragonball untuk menukar tubuhnya dengan Goku. Setelah itu Black (Zamas) menggunakan cincin waktu untuk pergi ke timeline dimana Zamas akan membunuh Gowas (Kaioshin Semesta 10). Setelah membunuh Gowas, Zamas menjadi Kaioshin dan bekerjasama dengan dirinya sendiri (Black).
Black memakai baju zirah serba hitam dan dia bisa juga menjadi super saiyan dengan rambut berwarna pink. Black menyebutnya dengan Super Saiyan Rose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik.
Terimakasih.

Beerus's Quote

Beerus's Quote