Selasa, 31 Mei 2016

Demi Nonton Perayaan Ultah Oshi

Ini adalah cerita saya yang saya rasa perlu ane nulis di blog. Biar inget aja hehe :D
Jadi tanggal 29 mei 2016 kemarin oshi saya Ghaida Farisya ulang tahun. Dan tepat tanggal 30 nya adalah show tim J alias perayaan ultah oshi saya. Yeay!!

Jadwal show biasanya sudah ada dari seminggu sebelum show.
Setelah dapat info dari fanbase Ghaida di twitter kalau show tanggal 30 mei adalah acara seitensai nya oshi. Dari situ saya coba apply tiket untuk show Dewi Theater tanggal 30. Dalam hati saya mungkin saya bakal kalah nih soalnya sebelumnya saya apply tiket himawarigumi dan menang tapi saya gak bisa datang. Biasanya yang saya tau dari info-info kalau kesempatan untuk menang jadi kecil kalau membatalkan atau gak bisa datang.

Tapi...

saya tetep menang verif!!! Yeayy!!
Mungkin karena Ghaida oshi kali ya JOT ngijinin seluruh ghaida oshi yang apply buat nonton shownya. Haha

Oke Cerita saya mulai dari sini nih hehe...

Jadi perlu diketahui bahwa duit saya ditanggal 29 cuma ada 180 ribu doang.
Saya bingung, saya coba minjem temen yang megang duit kas ternyata bugdet minimal sudah abis. Ada 300 ribu tapi peraturannya gak boleh dipinjem lagi heuheu saya sedih dan bingung lagi :(

Tanggal 29 saya kerja masuk siang. Ane pulang kerja jam 10an malem. Pas pulang nyampe kosan ternyata ada temen kerja saya dua orang lagi main Playstation (PS) di kosan saya sama temen kosan saya juga. Dalam hati "pasti temen2 saya nginep.. begadang lagi nih saya sampe pagi!"
Gak enak kan kalo gak ditemenin...
Padahal saya besok masuk pagi. Saya sengaja tukeran shift jadi pagi biar bisa langsung ke fx sorenya.
Bakal gak tidur nih saya !!
Siang ke malem.. malem bablas sampe pagi sampe malem lagi.

Jadi pagi hari tanggal 30 kerja saya cuma merem melek doang. Ditambah saya bingung dengan duit sisa 150 ribu. Saya coba minjem ke temen yang semalem nginep di kosan. Dan alhamdulillah banget saya dipinjemin duit 100 ribu. Pokoknya saya berterimakasih banget sama temen saya itu. Emang orangnya juga deket sama saya jadi mungkin gak enak kali. Hehe...
Dengan megang 250 ribu cukup lah buat ke fx buat bayar tiket, sisanya buat jaga2 sampe gajian.

Jam 4 sore pulang langsung otw sendirian dari Cinere ke Senayan. Lumayan bro jauh ditambah macetnya hari senin sore.
Akhirnya sampe senayan jam 5 sore.
Saya parkir di Plaza Senayan.
OKE OKE ane salah!
PS ke FX kan lumayan jauh bro.. kenapa gak parkir di FX aja?? alasannya cukup saya aja yg tau hehe

Akhirnya saya jalan ratusan meter. Fyuuhh sampe juga jam 5 lewat dikit. Seperti biasa nyari makan dulu biar gak lemes.

Habis itu jam 6 kurang nuker verif dapet bingo biru 11. Pas antri bingo dapet panggilan bingo ke 3, lumayan masih bisa di row bagian depan.
Show berlangsung dan seru banget. Saya yang tadinya ngantuk berat jadi melek terus. Ghaida juga terlihat seneng banget dan seperti biasa tetep semangat.
Pas sebelum encore dibagiin lighstick biru sama temen2 Ghaida oshi. Keren sekali kaya taun lalu. Kata Ghaida sih lebih mewah aja :D
Encorenya Ghaida 21. Keren cekali mblo.
Di akhir show ada surat dari Beby untuk Ghaida. Suratnya mengharukan sekali bro. Intinya itu memuji Ghaida sebagai idol yang inspiratif dan memiliki karakter yang kuat.
Show berakhir dan setelah Hi Touch temen2 yang nonton show dibagiin amplop sama temen2 Ghaida Oshi yang isinya stiker Ghaida.
 
Berakhir dengan kepuasan.
Saya pulang jalan kaki lagi dari FX ke PS. Iya iya itu salah saya.
Saya Gak cape kok karena saya seneng. Setelah ambil motor di PS, saya langsung balik ke Cinere karena udah malem. Sampe kosan jam 11 malem..
Itulah cerita saya untuk nonton show perayaan ulang tahun oshi saya.
Walaupun sedikit ngorbanin waktu yang harusnya buat istirahat tapi terbayarkan dengan apa yang saya dapatkan. Oke? Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik.
Terimakasih.

Beerus's Quote

Beerus's Quote